My Other Blog

Sunday 26 April 2015

Wajah Asli Kakashi Akhirnya Terungkap

kakashi hatake

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya seperti apa wajah kakashi?
Kronologi terungkap pertama kalinya wajah Kakashi Hatake tanpa masker di Official Guestbook-Shinden Fu no Sho pada tanggal 25 April 2015.

Dulu team 7 pernah mencoba mengungkap wajah asli kakashi, namun mereka gagal.

Sebenarnya seperti apakah wajah kakashi??

Apakah Kakashi Memiliki Gigi Uang??
kakashi hatake

Apakah Kakashi Memiliki Bibir yang Tebal dan Besar??
kakashi hatake

Atau, Apakah Kakashi memiliki mulut yang Kecil??
kakashi hatake

Jawabannya adalah Tidak!! Wajah Asli Kakashi Hatake tanpa masker adalah seperti ini




kakashi hatake

Tapi, Mengapa Kakashi mengungkapkan wajahnya?? Jadi, Ia hanya bermain-main dengan tim 7!!

Begini, Saya akan  menceritakan sedikit jalan cerita dari komik tersebut:

Dimulai dari rasa penasaran Naruto, Sakura, dan Sasuke terhadap wajah senseinya tanpa masker, lalu suatu rencana dibuat. Kemudian mereka bertiga bertemu dengan seorang fotografer bernama Sukea yang ingin mengambil gambar wajah Kakashi untuk berita, mereka pun bekerja sama.
Misi dimulai, mereka berempat pertama mengincar foto Kakashi dalam file rahasia yang terkunci di ruangan penting, tujuannya melihat foto Kakashi tanpa masker, namun sebelum berhasil melihatnya, rencana mereka gagal karena diketahui ANBU dan dimarahi Hokage Ketiga.
Berpindah tempat, Kakashi yang sedang makan dango dimata-matai mereka berempat, fotografer itu berniat mengambil foto Kakashi yang membuka maskernya saat makan, namun apa daya, gagal lagi karena ada kejadian tak terduga, foto wajah Kakashi terhalang burung yang dikejar Akamaru, tertutup ekor Akamaru, tertutup daun yang jatuh. Misi akhirnya kembali gagal dan pria itu pun pamit pergi.
Sampai di kediamannya, Sukea sang fotografer itu membuka identitas aslinya dan ternyata ia adalah Kakashi sendiri, Kakashi yang ternyata sedang menyamar. Sebelum manga berakhir ia menampakkan wajah aslinya sebelum mandi. Ia berencana untuk bermain-main lagi dengan muridnya tentang membongkar identitas dibalik masker yang ia pakai.
Dan terakhir, kita sebagai fans akhirnya bisa melihat wajah asli Kakashi, sementara muridnya sendiri, Naruto, Sakura, dan Sasuke sampai saat ini tetap tidak mampu membongkar wajah asli senseinya itu.

kakashi hatake

kakashi hatake

Gimana wajah kakashi menurut agan?


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Your Knowledge Warehouse. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com