My Other Blog

Monday 16 March 2015

6 Rahasia Hidup Menjadi Bahagia


Banyak sekali orang yang ingin hidupnya jadi bahagia tapi, mereka bingung karena hidupnya tak bahagia. Padahal, ada beberapa yang memiliki segalanya – uang, perhatian, keluarga, teman, dan lainnya – namun selalu ada kekosongan yang menghantui diri mereka. Kalau kamu termasuk salah satunya, coba lakukan hal-hal dibawah ini agar kamu bahagia!

1. Mereka selalu memberi

Memberi

Ingatlah, memberi lebih menyenangkan daripada menerima. Jangan terlalu perhitungan dalam memberi, terutama terhadap orang yang memerlukan. Hidupmu akan bahagia ketika kamu tau bahwa kamu bisa menjadi berguna bagi orang lain. Selalu menerima membuatmu terus merasa kurang dan tidak puas dalam hidup.

2. Tidak ada yang namanya drama kehidupan alias lebay.

No Drama

Orang yang bahagia menjalani hidup apa adanya. Nggak pernah melebih-lebihkan atau terlalu mendramatisir hidupnya. Wake up! Ini kehidupan nyata, bukan film layar lebar dengan segala kelebay’annya. Kalau kamu nggak mendramatisir hidup, dijamin hidupmu akan jauh lebih menyenangkan.

3. Selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki

Bersyukur

Terus menerus merasa kurang dalam hidup membuatmu terus menerus menuntut lebih dan lebih. Lama-lama, kamu bisa stress sendiri menghadapinya. Oleh karena itu, syukurilah apa yang kamu miliki, supaya kamu lebih tenang dan bahagia dalam hidup.

4. Melihat yang positif, dan berpikir positif

Berpikir Positif

Orang yang bahagia selalu melihat segala hal, bahkan yang jelek dan hancur sekaligus dengan pandangan positif. Sehingga, akan mudah bagi mereka untuk memperbaiki berbagai macam hal, dan membuat mereka tak pernah mengeluh dengan apa yang didapat.

5. Tidak fokus pada material saja, namun hal berharga lain, seperti hubungan satu sama lain.

Bersatu

Mereka mengerti bahwa materi itu bukan segalanya. Kalau ada materi namun hubungan dengan orang – orang kacau, sama saja kamu tidak akan bahagia. Ingat, kamu nggak membawa uang pada saat mati kok. Enjoy saja kehidupanmu sekarang ini.

6. Mengejar dan berusaha meraih keinginan atau cita-cita.

Meraih Mimpi

Satu hal yang membuat kita bahagia adalah saat mengerjakan apa yang kita inginkan. Oleh karena itu, jangan malu dan ragu untuk mengejar impianmu. Ayo, kejar kebahagiaanmu mulai dari sekarang!

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Your Knowledge Warehouse. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com